Masalahnya, ada banyak perusahaan jasa SEO di luar sana yang menyediakan banyak
layanan yang sama - mulai dari SEO teknis dan konten yang kuat hingga kampanye pencarian
berbayar dan pemasaran sosial.
Sementara setiap jasa SEO
murah sedikit berbeda, dan hadir di layanan ini dari berbagai sudut,
semuanya didasarkan pada teori yang sama.
Sedangkan pendekatan optimasi mesin pencari sudah berubah,
teorinya belum. Tujuannya adalah untuk memberikan jawaban yang berkualitas atas
pertanyaan penting, mengikuti praktik terbaik mesin pencari, dan jangan biarkan
apapun menjadi basi.
Inilah hal-hal yang setiap orang bisa lakukan.
Salah satu unsur unik dalam semua ini adalah nama domain
Anda. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa disalin orang lain.
Jadi, sementara nama domain mungkin tidak berkontribusi
terhadap rangking Anda seperti dulu, mereka dapat memberikan:
- Rasio klik-tayang yang lebih tinggi
- Lebih percaya
- Lebih banyak perhatian di halaman hasil mesin pencari
- Potensi merek lebih banyak
- Mengirimkan Sinyal Kanan
- Anda perlu memastikan bahwa nama domain Anda mengirimkan sinyal yang benar untuk mendapatkan nilai terbaik.
Jika satu-satunya sinyal Anda mengatakan: "Hei! Saya
memiliki domain panjang yang cocok dengan kata kunci yang panjang dan
menguntungkan! "Maka Anda mungkin perlu memikirkan kembali strategi Anda.
Sebuah domain, jika digunakan dengan benar, harus
menggabungkan:
Sinyal merek - Setiap penyebutan atau kejadian nama domain
bisnis Anda di situs web akan berkontribusi pada upaya pencitraan merek Anda.
Jika domain Anda menyertakan kata kunci, maka akan dicetak
tebal di hasil mesin telusur. Kemudian, saat orang merujuk ke domain Anda, domain
tersebut akan mengaitkan situs Anda dengan kata kunci tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar